Kamis, 20 November 2008

Katakan dengan cinta

Tunggu dulu ya... ini bukan judul reality show... ini bener - bener curahan hati saya hari ini.
Kadang - kadang, seperti yang terjadi hari ini, saya tiba - tiba emosional. Seorang rekan kerja membuat saya kesal (di email), dan saya marah karenanya (di email juga). Setelah itu dia menjawan, saya balas, di menjawab, saya balas, dia menjawab. Sampai kali ini, saya diam sejenak... Oh, ini toh maksudnya... yang jelas dong mas, kalau menyampaikan sesuatu. Kasih tahu dari awal kek, bikin spaneng aja... Hmmm, email saya berikutnya berubah gaya (lucu ya, kalimat bisa menunjukkan maksud dan perasaan di hati)... saya jadi lebih santun, santai, dan membalas dengan tenang. Dia membalas lagi (kayanya sih masih agak kesel)... tapi sudahlah, memang maksud yang sama bisa bermakna ganda. Untuk hasil yang terbaik dan menguntungkan kedua belah pihak, saran saya, katakan dengan cinta...

Tidak ada komentar: